Saturday, May 4, 2024

Come back stronger (Day 115)

Setelah kemaren meluangkan waktu buat bersantai dikit sama temen-temen, hari ini waktunya bangkit mengejar yang kemarin sempet tertunda. 

Berbekal yoga dan sarapan, aku ke kampus. Aku pengen coba lagi ke ruangan belajar khusus anak-anak S2 dan S3. Terakhir ke sana, udah lama banget. Seingatku, ruangan panas dan cahanya silau. Coba kita liat nanti. 

Nyampe di perpustakaan sekitar jam 11 an kurang, masih banyak tempat kosong. Sebelum ke atas, aku isi air minum dulu. Sengaja bawa botol kosonh dari rumah, biar gak berat. 

Nah, setelah percobaan dan simulai duduj di berbagai posisi tempat, nemulah yang oke. Intinya pinggir jendela sih supaya sewaktu-waktu bisa rehat liat keluar. Belajar dari yang sebelumnya, gak pake celana lapisan penghangat. Biar gak gerah. Juga, cuma pake kaos pendek. Oh, cuacanya enak banget hari ini. Cerah dan anginnya semilir. Makanya jendela disampingky pun aku buka biar seger. 
Nah, kuat nih jalan pulang dari kampus pake kaos pendek aja. Haha. 

Lumayan, sangat produktif sampai jam 3 an. Aku kan perlu makan juga. Harus pulang dan masak dulu. Cemilan pisang 2 biji pun masih bikin laper, haha. 
Menu makan siang hari ini. Sedap. 

Sepertinya oke juga kalau aku jadikan ini agenda harian buat belajar di perpus. Seru gitu nuansanya gak berjuang sendiri, banyak mahasiswa lain yang sama-sama belajar dan berjuang, ya terlepas S1, S2 atau S apapun lah. 

Belajar di kamar enak juga sih, kalau laper dan haus gampang. Masalahnya adalah,kursinya bikin pantat panas. Makanya, gonta ganti posisi duduk. 
Sore ini iseng banget pake curler. Cantik kan? Sempet foto-fot buanyak banget. Haha. 
Menu penyelamat rasa laper malem ini. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...