Sunday, May 5, 2024

Girls' Night (Day 114)

Sejujurnya, gak banyak yang aku ingat di hari Selasa ini. Aku ini nulisnya di malem Senin. Udah lewat waktu sebetulnya. Daripada bolong, mending aku tambal aja meskipun telat. 

Dari pagi aku belajar di rumah. Sempat kepikiran mau buat makanan apa buat acara makan malem nanti sore. Temen-temen pada ngundang makan malem di PGR Kitchen Social Hub. Jam 7 an deh kayany. Eh, dirubah jadi jam 7:30 ding. 

Setelah makan siang, aku memutuskan buat bikin cilok. Bahan-bahannya ada sih, cuma perlu micin aja. Elena vegetarian soalnya, gak bisa makan pake kaldu ayam atau sapi. Makanya, siang aku mampir ke Toko Asia di kampus. Sempet galau, bolak balik SPAR dan Toko Asia, bingung mau bikin apa. Haha. Yaudah lah, beli aja kacang buat bikin cocolan ciloknya. Oh, sekalian aku ikutan kelas Move and Groove, kelas dance gitu. Seru banget! 

Ternyata memakan waktu yang cukup lama juga ya. Setelah selesai, aku udah lelah. Istirahat dan leyeh-leyeh aja deh di kasur sampe nunggu waktu cabut ke SocHub. Rame banyak yang dateng, Elena, Laura, Letizia, Francesca, Shaya, Shasa, dan Shaya. Kami semua masak pasta. Aku cuma nonton sih. Haha. Eh, bantuin beberes sih di akhir. 

Masak, makan, beberes. Udah gitu. Foto-foto juga lah pasti. Besok Laura berangkat balik ke Italia. Letizia pun bakal cabut tanggal 4 Mei. Elena bakal cabut awal Juni. Cepet banget rasanya. Oya, aku sempet ngobrol banyak sama Shaya. Dia lagi kuliah S2 jurusan Bisnis. 
 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...