Monday, May 20, 2024

Slow down aja (Day 133)

Bangun sebangunnya dan no pressure, lakuin apa aja yang pengen aku lakuin. Bahkan buat sarapan pun males banget. Cuma makan roti cokelat aja. Mayan lah, roti kesukaan soalnya. 

Yang rencananya mau santai dan males-malesan, eh malah berujung produktif banget. Masukin catatan pengeluaran. Cek waktu sewa kamar dan pesan kamar selama liburan nanti. Kayanya mau ambil yang shared bathroom aja lebih murah. Cuma beda kamar mandi doang, bedanya 50 pounds per minggu. Which is 200 pounds per minggu. Sedih banget. Cek catetan dari sesinga Prof Mitkov dan post di linkedin. Produktif banget kan? Sampai akhirnya berasa lapar. 

Gak usah masak yang repot-repot. Yang ada aja. Angetin nasi, goreng tahu, tumis jamur, sambel goreng. Duh, mantep dan sedep banget ini! Aku nikmati tanpa nonton apapun. Masya Allah nikmat luar biasa. 
Ini enak banget masya Allah alhamdulillah!

Begini doang aja gak berasa tuh udah hampir jam 3. Padahal toko-toko di kota pada tutup jam 4. Aku mau liat pameran foto. Siapa tau menarik. 

Foto-fotonya menarik. Ada beberapa yang captionnya sangat bermakna dan kena banget sama aku, aku ambil videonya. Aku udah buat draft di TikTok ya ngomong-ngomong. Nah, tadinya aku terpikir buat beli kue dan minum apa kek gitu di kafenya. Eh, ternyata disediakan makanan buat pengunjung. Alhamdulillah, lumayan banget lah. Ada 4 hummus yang warnanya berbeda, ijo, kuning, merah dan ungu. Aku ambil semuanya sedikit-sedikit buat cobain. Aku paling suka yang warna krem kuning gitu. 
Begini kira-kira penampakannya. 

Mau jalan-jalan, udah pada tutup. Yaudahlah pulang aja. Mampir ke toko Asia aja beli cabe. Udah deh. Eh, sebelum ke pameran aku sempet beli kaos dan hiasan bunga gitu dari TKMax. Gak abis banyak, y pounds aja. Haha. 
Tuh lucu kan?!

Sore ini makan mi goreng aja lah dan panggang ayam. Terus istirahat dan tidur cepet target jam 10 an biat besok bisa bangun pagi. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...