Monday, May 6, 2024

Bank Holiday Outing (Day 120)

Besok adalah jadwal bimbingan. Tulisanku belum selesai. Semalem aku lelah banget dan langsung tidur. Pagi bangun sebangun-bangunnya, mentok jam 7 pagi. Padahal mah tidur tengah malem jam 12 an gitu. 

Kami janjian berangkat dari kampus jam 10 pagi. Aku coba sempetin buat nulis sebentar setelah mandi segar. Haha, cuma bisa nulis sedikit sih. Yasudahlah sebisanya. Laptop ku pun sempet aku masukkan ke dalam tas. Pas telfonan sama Kieran, dia mengingatkan kalau better buat have fun. Dia gak maksa sih, kasih pandangan lain aja. 

Untung banget gak bawa, kami musti jalan kaki lumayan jauh dari Aldi ke resortnya. Ternyata turun busnya tepat banget di depan stasiun kereta yang dulu aku dan Kieran samperin. Aku kirimin fotonya ke Kieran. Aku, Mas Lukas, Mba Vita, Mba Azel, dan Mba Kia, kami rombongan pertama. 
Stasiun kereta Carnforth. 

Sayang banget, belum bisa langsung check-in setelah sampai. Baru bisa masuk jam 4, padahal kami udah sampai sejak jam 12 an lebih. Dari Lancaster kami ambil bus nomor 55 jam 10:50. Alhasil, kami keliling danau. Duduk santai makan es krim. Sampai sisa rombongan dateng dan foto-foto bareng. 
Situasi di sekeliling.

Masih sisa 1 am lagi, aku dan beberapa kawan-kawan memutuskan buat jalan ke kawasan 'keramaian' sebelah. Ternyata, itu kawasan penginapan gitu dan ditengahnya ada danau kecil. Lebih ke kolam sih. Haha. Tetep seru lah jalan kaki sambil bertukar cerita. Bocah Petualang ini terdiri dari aku, Mas Lukas, Mba Vita, Mba Azel, Mba Nanda, dan Mba Mita.

Pas nyampe, langsung masuk kamar masing-masing dan aku masak mi goreng. Laper banget. Cuma makan pisang 3 aja dari pagi. Untung tadi beli Indomie pas mampir toko Asia. Haha. 

Sisanya, masak deh tuh dari sore sampe malem. Goreng tempe, bakwan, buat bakso, es campur. Luar biasa pokoknya. Jam 9 nan gitu kami baru makan malem bareng-bareng. Riweuh di dapur.
Begini lah kira-kira.  

Kami hompimpa bagi-bagi kasur dan beberes rumah laki sebelum balik ke rumah perempuan. Ternyata anak-anak di ruang tamu pada nontonin Baby Reindeer gitu. Serem! Mandi dan istirahat. Lelah. Oya, aku request buat mundurin bimbingan. Haha. Besok bisa ikutan main ke Lake District sama anak-anak. Yeay! 


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...