Thursday, May 23, 2024

Kok bisa-bisanya hujan seharian (Day 136)

Sabrina ngechat aku lagi soal mau belanja atau gak nanti sore naik bus gratis ke kota. Kami kepikiran yang sama, mau pergi jam 6 sore dan asalkan hujannya berhenti. Sayangnya, bahkan sampe malem pun masih aja hujan. 

Di tengah-tengah baca dan nulis, aku baru sadar kalau hari ini ada sesi soal Impact for Research gitu di kampus. Aku tahu sih bakal telat, tapi tetep aku usahakan. Masalahnya, pas udah sampe, aku malu buat masuk. Hahaha. Yaudah lah duduk ada di depan ruangan sampe jam 11 an aja lah terus pulang. Lagian, belum sarapan juga. Laper, perut keroncongan. 

Sebelum lanjut belajar lagi di rumah, aku angetin nasi dan sambel tempe. Alhamdulillah kenyang dan bertahan sampe malem. Haha, meskipun tetep di back up sih sama dumplings sorenya karena khawatir gak bisa tidur karena mulai laper. 

Si Sabrina nyamper kerumah sore buat ambil strip buat ngewax. Yang tadinya mau ngambil aja, malah jadi ngobrol panjang di kamar ngalor ngidul. 

Sekarang aku mulai baca buku fisik yang aku pinjem dari kampus, tetep berhubungan sama studiku gitu. Asalkan gak di layar aja deh pokoknya. Sambil tiduran santai gitu. Kemaren aku pinjam 3 buku dari kampus. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...