Wednesday, May 29, 2024

Hewan keliling (Day 143)

Hari ini masih aja sibuk merayap. Pagi bangun langsung cus hadir di KOLITA. Lumayan lebih baik dari kemaren,.udah mulai acaranya jam 1 an. Kemaren lama banget mulainya bahkan sampe jam 1:30 an gitu. Bingung. 

Topiknya menarik-menarik banget, soal penelitian sentimen Pemilu di Twitter, penghinaan di video grebek pelakor dan juga metafor pernikahan di wacana politik. Maksimal lah aku nyimaknya dan nanya juga. Aku sempet terpikir, emang gitu ya bedanya presenter dan peserta. Presenter mah mikirnya udah presentasi yaudah. Kalau peserta mah ya dengerin semuanya gitu. Haha. 

Jam 10:15 an aku left meeting, padahal masih berjalan sesinya Pak Okki soal varian Bahasa Indonesia Betawi. Menarik banget, tapi aku juga udah harus mulai garap finalisasi tulisan. Hiks hiks. 

Jam 11:01 banget, Mas Lukas udah kirimin foto keledai dari depan Social Hub. Hari ini ada binatang-binatang! Yeay! Aku excited banget. Aku elus-elus semua binatangnya dari kambing, keledai, domba, marmut, ayam, kelinci, dan ULAR!!! Untuk pertama kalinya aku pegang ular. Aku amati, ular tuh tenang banget kalo sama anak kecil. Nah, kalau sama orang dewasa tuh gerak terus. Pas aku pegang, aku berusaha untuk menenangkan diri dan itu berpengaruh ke ularnya. Ularnya juga ikutan tenang dan diem gitu. Menarik! 
Kiriman Mas Lukas di grup WA. 
Fotonya gak jelas. Tapi begitu lah kira-kira. Haha

Gak langsung pulang, aku mampir ke Social Hub gambar-gambar gitu. Random banget. Haha. Yaimara juga dateng. Kami sempet ngobrol-ngobrol. 
Ini temanya summer gitu maksudnya. 

Tugas harus dilanjutkan hari ini. Eh, setelah buka email buat revisi etik, jadi agak lemes dan kurang bersemangat. Tapi, setelah aku pikir-pikir, alhamdulillah sih revisinya gak banyak. Hal kecil doang. 

Aku sempetin nelfon Mami dan Nisa ngobrol sebentar sebelum lanjut garap tulisan. Sedikit demi sedikit, bisa lah. Terlalu asik ngobrol, sampe baru ngeh kalau harusnya aku tuh ikutan sesi pengenalan Lancaster Award gitu jam setengah dua. Cape deh. Pantes aja berasa ada yang janggal gitu.

Jam 4 an, Kieran nelfon dan ternyata dia udah pulang dari siang. Karyawan pada dipulangin dari kantor karena ada tikus katanya. Haha. Ada-ada aja. Akupun mulai lapar, makanya masak seadanya aja manggang ayam dan tumis brokoli sama angetin nasi sisa kemaren. 

Sedikit demi sedikit, aku lanjut terus sampai sisa 2.5 halaman lagi dan rasanya kepalaku udah mentok. Kalaupun dipaksakan udah gak bisa. Jadi ya, aku berhenti aja. Istirahat sambil beberes meja dan nyiapin barang bawaan besok ke Sheffield. Yeay!

Udah deh, tinggal istirahat, baca, dan tidur. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...