Sunday, May 5, 2024

Lanjut Roses! (Day 119)

Akhir pekan kami masih berlanjut. Meskipun semaleman tidurku kurang nyaman, kaki berasa ngilu banget. Kecapean kayanya jalan kesana kemari nontonin pertandingan macem-macem. Dan karena lagi dapet juga sih, kurang nyaman gonta-ganti posisi tidur. 

Kami bergegas ke Sport Center buat nontonin pertandingan lainnya hari ini. Kami sarapan jam berapa? Jam 11. Sama-sama mager. Padahal beberapa pertandingan udah pada mulai jam 9. Ya gapapa lah. Santai aja. Tonton yang bisa ditonton. Jam 12 an deh kami bergegas. 
Kami couple-an hari ini! Kemaren dia pengen beli. Aku ajakin mampir deh ke LUSU shop! 

Di jalan, kami mampir liat tennis. Sayang, belum mulai. Lanjut ke dalem, ada Canoeing. Tapi, kami lanjut ke dalem. Dance belum mulai, dan Netball pun lagi persiapan. Disitulah kami nunggu. Belajar dari pengalaman kemarin, jalan kesana kemari, keluar masuk gedung, bikin kepalaku pusing. Kata Kieran, mungkin karena suhu badan berubah-ubah drastis. Di dalem kan lumayan anget, nah diluar tuh dingin. Makanya sorenya aku sakit kepala. 

Netballnya seru banget! Banget! Banget! Banget!
Ini pertama kalinya kami nonton. Aku memang belum pernah tau Netball. Kieran udah tau, tapi belum pernah nonton langsung. Parah banget sih persaingan antara York dan Lancaster ini. Aku sampe teriak teriak dan akhirnya Lancaster menang 44 dan York 42. Luar biasa! 

Sebelum ke Juijitsu, kami mampir sebentar ke Dance. Tadi juga di sela-sela Netball, aku sempwt keluar dan liat drumband keren banget. Udah pada tua gitu yang main. Haha. 
Kami jalan ke Juijitsu arena di gedung LICA.

Udah setengah 4 sore lewat, kami memutuskan pulang. Laper banget. Oh ya, di tempat Juijitsu kami ketemu Kak Rilda, suaminya dan anaknya. Haha jadi malu. 

Kami berdua makan mi goreng lahap banget. Kali ini Kieran yang masak. Dia bener-bener manjain aku selama aku lagi dapet. Ya walaupun nyerinya udah gak lagi, tetep aja aku biarkan dia mengungkapkan rasa sayangnya. 
Pinter banget dia masak mi goreng! Love so much!

Sebentar lagi Kieran musti ke kota, aku juga mau ikutan acara halal bihalal anak-anak Malaysia. Kami istirahat sambil nonton How I  Met Your Mother. Sumpah gregetan banget! 

Aku sedih waktu Kieran harus pergi. Kasian dia harus menempuh perjalanan jauh. Untung besok Bank Holiday, dia bisa istirahat. 

Sorenya jam 6 30 an aku ke Pendle Bar buat acara halal bihalal. Semoga biaya registrasi 13 pounds nya memuaskan. Haha. Seru sih ngobrol sama temen-temen Malaysia dan juga makanannnya mengenyangkan. Mantap, sedap! Organizernya juga kreatif bikin games gitu. 

Udah lelah, tinggal istirahat. Besok berangkat ke Pine Lake acara perpisahan Mba Widhy. Udah jam 22:53 nih. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...