Friday, May 31, 2024

On the way ke Sheffield (Day 144)

Pagi ini masih ada konferensi. Hari terakhir. Aku ikutin sampe jam 10 aja. Dan padahal baru bangun jam 7. Haha. Topik presenternya menarik-menarik banget sih, soal berita pembunuhan, berita duka di koran, dan juga femisida. 
Ini presenter dari Polandia mirip Kiri. Haha.

Jam 10 sebetulnya belum selesai, tapi aku harus cabut karena perlu selesaein tulisan buat dikirim ke Johnny. Karena perlu calm down dan slow down sebelum nulis, aku yoga dulu bentar dan sekalian sarapan. 

Alhamdulillah, sisa 2.5 halamannya selesai di sekitar jam 11 an gitu. Masih perlu finalisasi, taoi ya lagi-lagi perlu transisi. Makanya mendingan aku mandi aja dulu biar seger. 

Packing, mandi dan cus lanjut finalisasi sebelum dikirim. Alhasil jam 12:15 an baru selesai. Untung aja ada bus jam 12:23. Padahal mah rencana awal mau berangkat jam 12. 

Lah, pas nyampe dikota menuju Superdrug, kaget udah jam 1an. Tapi cukup lah buat rapihin alis bentar terus ke stasiun. 

Sampe di stasiun Manchester Oxford Road, aku kaget. Kereta canceled dan aku harus nanya ke staffnya gitu. Kalau ditotal, perjalananku jadi molor 1 jam. Dari 2 jam, ke 3 jam. Yasudahlah mau gimana lagi. Aku nikmati aja sambil baca buku. Haha. 

Sampe di Sheffield, Kieran udah nungguin. Kami musti ke rumah Grandpa buat naruh barang-barang dan keluar lagi buat beli makan malem. Laper banget! Sambil makan, sambil ngobrol sama Grandpa. Oya, Grandpa nyanyiin lagi Welsh buat kami. Haha. 
Ketemu kucing dijalan mau beli makan. Eh, lulut banget. Sampe ngikutin kami gitu. Untung aja dianya berhenti ngikutin setelah lewatin beberapa rumah. Haha. 

Setelahnya kami nyiapin kamar tidur deh. Meskipun matrasnya kempes mulu, yaudahlah seadanya. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...