Thursday, May 16, 2024

ATLAS.ti keren! (Day 129)

Aku ke kampus agak siangan buat ikutan sesi training cara pakai ATLAS.ti buat analisa data, terutama analisa qualitative. Keren banget sih ternyata toolsnya. Aku sempet kepikiran buat pake ini aja dari pada Corpus Linguistics. Haha. 

Sesinya panjang banget, dari jam 1 sampe jam 4:30. Untung ada jeda istirahat beberapa kali. Si Sabrina nguap mulu selama sesi. Ngantuk katanya. Dia ngajakin ke city center dan pas banget memang aku rencana mau belanja. 
Cuplikan pelatihan kali ini. Keren banget dikasih akses software ini gratis dari kampus!

Untung aja bus gratis terakhir ke city center jam 6. Jadi, aku bisa pulang jam 7 bayar 1 pound aja. Haha. Super hemat. Meskipun toko-toko kebanyakan udah pada tutup. Cuma restaurant dan grocery store aja yang masih pada buka. 

Sabrina ngajakin mampir makan shawarma dan aku ikutan ngemilin chipsnya. Ternyata maasih laper juga, padahal sebelum berangkat sempet makan nasi pake sambel tahu. Kurang. 
Mampir juga ke Toko Asia, heran semahal ini. Haha, tapi wajar sih. 

Kali ini langsung ke sasaran utama, ALDI. Belanja dan pulang. Udah itu aja. Pulang dan istirahat. Udah gak makan malem lagi deh tuh. 


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...