Sunday, May 12, 2024

Reminiscing our trip (Day 125)

Hari ini kami gak ada plan sama sekali. Tadi malem pun baru tidur setelah jam 12 an. Mager paginya buat bangun. Mau leyeh-leyeh dulu. Semalem sempet kaget tiba-tiba banyak semut item di kasur. Kieran langsung kaget dan ketakutan. Kasihan, pasti dia khawatir banget jadinya sepanjang malem sampe pagi. Akunya mah biasa aja, kan di kampung tuh semut ada di mana-mana.

Setelah memikirkan beberapa pilihan, Kieran ngajakin ke Grange Over Sand. Cuaca hari ini juga ceraj banget. Pilihan tepat buat main ke sana. Jam 11 an kami baru sarapapan dumpling ayam dan sayur. Baru deh siap-siap berangkat.

Karena satu arah, kami mampir ke Heritage Center di stasiun kereta Carnforth. Menarik sekali lihat dan baca sejarah Carnforth sejak jaman dahulu kala sampe sekarang. Kemudian, lanjut ke GOS deh.

Untung aja aku pake kaos pendek yang tipis, panas banget euy. Masih semilir sih anginnya. Dan, untung bawa topi melindungi mata dari silaunya matahari. Baru sampe kami langsung mampir ke restorannya. Ngemil apa kek gitu buat ganjel perut sampe jam makan malam nanti.

Jalan kesana kemari, ambil foto-foto dan video. Duduk-duduk santai. Enak banget anginnya pengen tidur di kursi sana. Haha. Jam 4.30 an kami jalan pulang.

Seneng banget terang hari ini.
Lucu kan outfitku hari ini. Haha.

Tadi pagi kami beli tiket sepanjang hari, Bay Rider, 5.50 pounds sepuasnya naik bus kemana aja. Makanya kami pulang dulu dan irisin kulit jeruk buat nakutin semut di kamar. Jam 7 an kami jalan ke kota lagi, Full House, buat makan malem. Kieran pesen nasi goreng ekstra spicy. Aku khawatir banget dia kenapa-kenapa. Semoga gak apa-apa. Seperti biasa, aku pesen mopo tofu lah pake daging. Sedap!!!!

Mandi, tiduran, nonton HIMYM, sampe lelah dan tidur.

Semalem Sabrina dan Masy Yusuf ngajakin ke kota jalan kaki lewat jalur kanal. Dikirimin foto ini di grup. Aku dan Kieran udah kapok gak lgi-lagi deh ke kota jalan kaki. Haha.