Friday, May 31, 2024

Keliling peternakan (Day 145)

Tadinya kami berencana mau ke Bakewell, eh perkiraan cuaca kurang oke. Kieran ngajakin ke peternakan terdekat. Dia tiba-tiba kepikiran gitu setelah aku liatin video-video petting zoo kemaren itu di GradCol. 

Daripada ke Bakewell dan cuaca jelek, aku ajakin aja buat dibalik rencananya. Besok ajalah ke Bakewell. Setelah sarapan, kami berangkat. Grandpa baru bangun tidur dan mau sarapan. Kami udah bangun agak lebih awal gitu dan langsung sarapan. 
Kieran lucu banget pas kecil! Unyu unyu! Baru ngeh pas tadi pagi mau ke dapur. Ngegantung di tembok sebelah pintu. Haha.

Eh, ternyata lokasinya lumayan juga dari rumah. Naik bus 35 menit, jalan kaki pun 39 menit. Dan, naik bus juga masih perlu jalan kaki 20 menit. Lah, yang mending kami jalan kaki. 

Sampai Heeley Farm, itu namanya, kami liat semua binatang yang ada di sana. Kambing, domba, ayam, kelinci, marmut, sejenis hamster gitu, pony, haha banyak lah. Dan, banyak juga anak-anak kecil yang berkunjung. Lucu-lucu bangets. 

Kami berhenti sebentar di playground buat makan pastry dan pisang. Di kafenya gak boleh bawa makanan dari luar gitu. 

Dari sana, kami lanjut makan siang di kafe Botanical Garden. Tahun kemaren belum keturutan. Haha. Aku pesen jamur panggang dan roti gitu. Enak euy. 

Cantik banget tamannya, sayang kami harus lanjut beliin hadiah cokelat buat Grandpa dan belanja ke Aldi buat masak makan malem. Sibuk banget lah pokoknya. Itu semua jalan kaki. Gempor gak tuh kaki. 

Sampai rumah, kami langsung masak makan malem. Aku masakin nasi, tumis brokoli dan janten, sama salmon panggang. Alhamdulillah Kieran dan Grandpa suka. 

Lelah. Kami ngobrol sambil istirahat dan nonton Spring Watch. Setelah Grandpa ke kamar buat siap-siap tidur, aku dan Kieran nonton How I Met Your Mother. Pas udah nguantuk banget, barulah aku mandi dan tidur. Hari yang panjang dan menyenangkan sama Kieran yang tersayang. Oya, ngobrol sama Grandpa seru banget. Nyambung gitu. Padahal udah 94 tahun loh. Keren banget kan?!

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...