Tuesday, May 28, 2024

Ngamar di hari Minggu (Day 140)

Kemarin seharian di rumah. Pengennya hari ini seenggaknya keluar lah. Lah, malah hujan dan mendung dong seharian. Kan bikin males. 

Supaya produktif dan bermanfaat, aku coba review dokumen CV buat coba lamar kerjaan paruh waktu di kampus jadi mentor gitu. Ternyata ribet juga ngerombak total CV. Haha. Contoh dari sesi Jumat kemaren ngebantu banget sih..

Semua ini berawal dari bantuin proofreading bahan presentasinya Mba Bari. Makanya udah nangkring deh di depan laptop. Haha, dorongan memulai hari dengan peoduktif. 

Sore pas udah mulai lelah utik-utik CV, akhirnya masak dan lanjut mandi supaya seger. Bener-bener moodnya seharian ini tuh lemes dan gak bergairah gitu. Mungkin efek cuaca juga. Dan mungkin karena aku ngedekem doang di kamar juga sih dua hari ini. Sempet terpikir, yah tau gini mah aku mending ikutan Sabrina dkk ke Wales. Haha. Yasudahlah, kan udaj berlalu. 

Setelah mandi, jadi seger. Seger buat istirahat. Haha. Baca buku dululah sebelum tidur. Mau tidur lebih awal soalnya semalem kalap nonton HIMYM sampe hampir jam 1. Haha. 



No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...