Tuesday, May 28, 2024

New Week New Start (Day 141)

Udah dua minggu gak cuci baju, kali ini harus cuci baju. Jalan kaki bolak balik ke tempat laundry lumayan bikin badan dan pikiran bangun seutuhnya. 

Pasokan maknan di kulkas udah mulai menipis. Agak menyesal karena kemaren gak ke kota buat belanja. Gakpapa, ke SPAR aja lah nanti siang buat belanja yang mendesak, terutama buat sarapan beberapa hari kedepan. Lagian, Kamis kan nanti gak di rumah. Jadi, gak perlu belanja banyak. 

Alhamdulillahnya, cuaca hari ini terang gitu. Tadi pagi terang sih pas ke tempat cuci baju. Tetep berangin dingin. Air masih di mana-mana, semalem kedengeran hujan lumayan deres waktu aku mau tidur. 

Belanja 20 pounds dari SPAR dapet satu tas kecil. Padahal nih ya, segitu tuh udah dapet buanyak dari Aldi. Cuma malesnya ya musti naik bus, ongkos kan tuh. Terus, waktunya juga musti ke kota. Weekdays gini mending maksimalin belajarnya aja. 

Masak, makan. Itupun udah agak kesorean makan siangnya. Kieran pun sampe bingung apakah itu makan siang atau makan malem. 

Berhubung nanggung banget, ada 3 artikel yang harus aku selesaikan baca buat rujukan, tetep lanjut belajar setelah makan. Kieran sampe sabar banget menungguku yang seharian belajar. Dia lagi libur hari ini. Ini kan bank holiday di sini. Entah hari libur apaan. Hahaha. 

Mandi, istirahat dan baca buku sambil tiduran supaya lebih lelah dan ngantuk. Seperti biasa, di dua halaman terakhir udah mulai halu. Matanya baca tapi gak tercerna. Haha. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...