Monday, May 20, 2024

Mulai rutinitas baru (Day 134)

Perutku keroncongan. Udah makan pisang satu, tidak membantu. Masih ada sih pisangnya satu lagi, dan ada dua jeruk juga. Pulang ajalah, masak. Kepikiran pengen buat sambel merah tempe gitu. Enak kayanya. 
Masya Allah alhamdulillah enak banget!!!

Yaimara ikutan pulang juga. Kami ke kampus jam 11 an bareng. Sambil nyamperin dia, sambil ngasih coffee makernya. Nah, pas banget sekalian juga pengen lihat kamar yang shared bathroom. Not bad. Luas gitu kamarnya. Aku tadi udah konfirmasi buat ambil kamar ini aja 120 an pounds per week selama Juli sampe September. Lumayan bisa saving. 

Dari pagi aku udah aktif belajar. Baca dan catat. Aku belum mulai nulis. Targetnya Jum'at nanti kayanya baru aku rangkai, jadi minggu depan tinggal susun dan poles supaya bisa aku kirim di hari Kamis pagi lah kira-kira. Mau ke Sheffield kan akunya. Gak mau bawa-bawa laptop. 

Yoga, sarapan, mandi, berangkat ke kampus. Alangkah senangnya kalau bisa seperti ini setiap hari. Seringnya males mandi. Haha. 

Kalau mulai belajar lebih awal, istirahatnya pun bisa lebih awal. Aku sempetin buat jalan kaki ke kawasan lapangan bola. Kepikiran mau piknik. Lah, ternyata anginnya dingin banget dan aku pake lengan pendek. Gak kuat! Pulang lagi lah. Padahal udah bawa bekel pisang, jeruk, buku, alat tulis, earphone. Haha. Besok-besok lagi. 

Aku mau tidur awal lagi. Bismillah.

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...