Thursday, May 9, 2024

Kok bisa salah gini (Day 122)

Tidur kemaleman dan akhirnya bangunnya pun agak siangan. Biasalah, efek gak pake alarm. Emang sengaja sih. 

Bangun langsung cus mulai aktif depan laptop lanjutin baca dan merapikan tulisan. Kemaren tuh otak lagi aktif-aktifnya, tapi tertekan gitu rasanya pengen segera dan langsung selesai. Padahal mah ya gak bisa gitu lah, harus pelan-pelan dan satu per satu. Makanya aku coba runtutin satu pwr satu dari atas ke bawah, dari awal. 

Sempet jeda yoga sebentar dan lanjut ngerjain sampai jam 12:30 an. Pagi ini ada stok pastry cokelat buat sarapan. Sampe di perpus nengok ke ruangan, kok gelap dan gak ada orang. Pasti ada yang salah. Aku masuk ke ruang belajar PGR dan cek email. Betul lah ternyata, harusnya acaranya Rabu kemaren. Kok bisa-bisanya aku salah taruh di kalender kamar. Etdah. 

Baru aja tadi di jalan ketemu sama Sabrina dan bilang kalau mau ikutan sesi introduction to NViVo, software buat analisa data kualitatif gitu. Sabrina sempet bilang pengen ikutan tapi yang ATLAS aja berdasarkan rekomendasi Prof. Semino. Lah, untunglah kalo gitu kami masih bisa ikutan sesinya Rabu minggu depan. 

Supaya gak sia-sia, ya lanjut aja belajar sampe laper. Padahal bawa bekal 1 roti cokelat. Haha. Jam 4 an aku pulang dan masak buat makan siang. Telat banget. Sekaligus sih makan malem. Haha. Dirapel makannya.
Ini serius enak banget meskipun kebanyakan masukin royco di cabenya. Haha. Ternyata semakin banyak malah semakin sedap. 

Udah deh tuh gak nyenggol tulisan lagi. Tiduran, istirahat, baca buku, dan liatin video-video lucu anak campuran Indo Swiss. Pinter banget anaknya. Emaknya juga gokil. Jadi kepikiran buat ngomong bahasa Jawa sama anakku nanti. Haha. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...