Monday, May 13, 2024

Istirahat aja (Day 126)

Alhamdulillah kulit jeruk bertebaran di kamar ternyata manjur mengusir semut. Dibantu dengan baluran minyak kayu putih di sekujur kakinya Kieran. Dia paling ngeri sama semut. Walaupun akunya sejujurnya santai bener. Lagian, ini semut item, gak bakal gigit. Haha. 

Males-malesan, baca buku, nulis blog, sampe waktunya harus bangun dan makan. Oya, si Kieran sakit perut semaleman karena nasi goreng semalem. Sudah kuduga pasti perutnya gak akan kuat meskipun dia bilang dia kuat pedesnya di mulut. 

Daripada masak nanggung, sekalian aja kami masak sarapan buat makan siang. Nasi, salmon, dan jamur tumis. Alhamdulillah mengenyangkan sampe sore. Setelah makan, kami bersantai nonton beberapa episode How I Met Your Mother. Ternyata asal mulanya tuh karena si Ted gak pernah diceritain soal cerita cinta orang tuanya. Makanya dia nyeritaim segalanya ke anaknya. Ealah. 

Jam 3 an aku ikut Kieran ke kota buat anterin ke stasiun. Aku sempet mampir ke Primark dan ke Mark & Spencer. Liat-liat aja. Eh, beli pan au chocolate ding di M&S. 

Sebelum balik, aku iseng mampir di toko Asia satunya. Gede banget ternyata dan isinya lebih banyak pilihan daripada yang di seberang halte bus. Lain kali kalau perlu apa-apa aku kesini aja. Setidaknya udah survey dari ujung ke ujung isinya ada apa aja. 

Pulang sampe rumah mandi dan istirahat. Pengen kelarin baca buku A Man Called Ove, eh malah ngantuknya tak tertahankan. Yoweslah. 
Kieran mau fotoin aku dari dalem kereta, eh malah ada orang lewat. Haha.

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...