Thursday, May 23, 2024

Makan sambel bersama (Day 137)

Sama aja, hari ini masih mendung dan gerimis lanjutan dari kemarin. 

Pas banget ketika lagi males buat sarapan, si Susan kabarin ada sarapan gratis di kitchen SocHub. Aku sempet liat info ini kemaren, eh lupa. Haha. Seperti lupanya aku buat ikutan sesi penyuluhan The Lancaster Award kemaren jam 2. Pantesan ada yang berasa ganjil. Cape deh. Tapi, kali ini masih sempet kok ambil sarapannya. 
Hasil buruan sarapan gratis hari ini. 

Berhubung kemaren si Sabrina pengen nyicipin sambel tempe, tapi sayangnya udah habis. Aku tawarin dia buat makan siang bareng pake sambel ikan. Aku masak nasi, tumis buncis, dan sambel ikan tuna super pedas. Kami berdua kepedesan banget tapi tetep semangat makan. Dia malah sampe nambah nasi. Haha. 

Makan selesai, lanjut lah belajar. Untung aja tadi sebelum masak, aku sempet beberes kamar. Emang lebih nyaman kalau rapi dan bersih gini. 

Jam 4 an aku memutuskan buat udahan, pas baca kaya gak nyantol gitu soalnya. Udah mulai gak efektif. Cuci piring bebersih dapur dan mandi deh biar seger. Hari ini tinggal baca buku aja sisanya. Oya, besok ke Manchester, yeay! 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...