Friday, June 28, 2024

Padat merayap (Wed, Day 171)

 Alhamdulillah tulisan selesai dan aku cus kirim ke Johnny. Dari pagi belajar, diselain yoga dan sarapan. Ya meskipun jadinya malah gak terlalu laper pas ikutan hadir di sesi presentasi soal tomboy di Cina. Free lunch, tapi pesertanya dikit. Andaikan aku laper, duh udah aku makan tuh sebanyak-banyaknya. Gak cuma keripik kentang doangs. Sandwich pun pasti bakal ngambil lebih dari satu. Haha. 

Udah terlanjur ke kampus, ya ke library aja lah. Lanjutin nyalin catetan. Ngetik mulu capek banget. Kapan lah kelarnya ini. 

Si Sabrina tadi sempet ngajakin buat belanja ke kota. Akunya lagi males. Nah, untung aja aku gak ikut dan masih di kampus. Dia minta tolong buat stamp laporan beasiswanya ke Peter. Kalau udah pulang, males deh aku. Haha. Capek lah jalan kaki bolak balik. 

Karena laper, aku pulang buat masak. Kali ini aku mau masak ikan pindang yang selama ini aku pikirkan dan rencanakan. Random banget kan tiba-tiba masak ikan ribet gini. Haha. Modalnya juga mahal ini. Daun kemangi sebungkus doang aja 2.25 pounds. Nangis aku. Haha. 
Beginilah penampakannya. 

Ini nikmat banget ya Allah alhamdhlillah. 

Alhamdulillah lah, lumayan. Mengobati kerinduan bumbu rempah-rempah indo gitu. 

Setelah makan, aku lanjut ngerjain apa yang bisa aku kerjain, nyatet pengeluaran misalnya. Haha. Gawat banget, pengeluaranku mepet banget. Uang bulanan habis gitu setiap bulan buat kebutuhan sehari-hari. Duh duh. 

Sorenya, aku bela-belain tuh ke kampus buat hadir di sesinya Prof Paul Baker. Ada Elena dan Jonathan juga. Aku disapa Elena, seneng banget. 
Sesi sama Prof Paul Baker. 

Balik dari kampus. Istirahat deh. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...