Monday, June 3, 2024

Kereta bisa serandom ini (Day 147)

Kereta dari Sheffield berangkat jam 14:38. Tepat waktu banget. 

Setelah sarapan, aku dan Kieran packing dan beberes rumah supaya Granddad gak kerepotan. Kami cuci piring, keluarin semua sampah, dan bersihin kamar dan kamar mandi. Pas cabut, pake acara ketinggalan hape segala. Duh, gak enak banget harus bangunin Granddad buat buka pintu. Padahal dari pagi dia masih di kasur istirahat, bahkan sampe kami pamitan pergi. Gak enak banget rasanya ngerepotin. 

Kami makan siang di Tin Tin Restaurant. Seperti biasa, porsinya gede banget. Untung aja cuma pesen 1 main menu. Kami makan bagi dua. Alhamdulillah habis semua. 

Aku cabut ke Lancaster, Kieran ke Killamarsh naik tram setelah keretaku berangkat.

Drama perkeretaan dimulai setelah sampai di Manchester. Keretaku canceled dan dialihkan buat naik kereta lain yang harus turun di Preston dan lanjut kereta lain lagi dari sana. Baru sadar kenapa Kieran selalu khawatir kalau aku pergi naik kereta sendiri, ya begini nih. Di pengumuman juga banyak banget kereta yang batal dan ditunda. Pasti ngeselin banget sih. Alhamdulillah aku sampe Lancaster cuma telat sekitar 30 menitan. 
Yang atas itu tuh keretaku. 

Sebelum balik, aku mampir ke Tesco dan Asian store, buat stok sarapan dan makan dua hari kedepan. Pas naik bus, padahal baru jam 6 an, eh cuma bayar 1 pound. Seneng banget! Hahaha. 
Biasanya tuh setelah jam 7 bayar 1 pound nya. Alhamdulillah aja deh ya..

Sampe rumah, aku cek beberapa email dan buat daftar hal-hal yang musti aku kerjain besok. Agak maleman, perut mulai laper dan aku rebus mi aja pake saos dan kecap. Haha. Sambil nonton HIMYM juga lah pastinya. Haha. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...