Friday, June 28, 2024

Nyore ke kota (Fri, Day 173)

Dari pagi aku di rumah aja. Mau nyelesaein salin catetan dari buku ke Google doc supaya sewaktu-waktu bisa di lihat. Senin besok mau aku balikin bukunya. Alhamdulillah, selesai juga siangnya. Ya meskipun melelahkan. 

Tadinya rencana mau ke kampus dan langsung ke kota. Eh ternyata sesi seminarnya hybrid, yasudahlah join online aja. Cuma 1 jam juga. Jam 1-2 siang. 

Setelah selesai, aku ngerjain beberapa hal yang gak terlalu berpikir keras. Catetin semua seminar dan konferensi yang pernah aku hadiri. Aku buat acrivity portfolio gitu supaya gampang buat laporan progress belajar dan kegiatan ke LPDP. Lanjut, aku buat kalender buat selama summer vacation. Liburannya total 14 minggu ternyata. Bukannya liburan, setelah aku cek beberapa agenda yang akan datang, lah malah sibuk banget ini bakalan summer holidag. Ealah. 

Berhubung laper, aku bikin mi goreng. Aku tambahin sisa dumpling sayur juga. Cuma beberapa biji. Laper banget. Tadi pagi cuma makan telor dua. Ada dua jagung rebus juga sih, tapi ya gitu udah laper banget. 
Perasaan bikin mi goreng di rumah gak sepucet ini deh. 

Aku cabut ke kota jam 7. Irit ongkos. Cuma 2 pounds pulang pergi. Si Sabrina ikutan juga. Katanya pengen makan sushi. Makanlah kami ke restoran Jepang. Setelah makan, ke tujuan utamaku, kunjungin art exhibition for Palestine. Rame banget. Sabrina pun aku ajakin juga. 
Foto laporan ke Kieran. 

Udah semakin malem dan aku juga udah mulai capek dan ngantuk, malah pulang deh. Gak jadi belanja ke Aldi. Padahal mah itu salah satu agendanya. Ealah. 

Di halte bus ketemu Yai. Kami balik ke GradCol barengan. Sampe rumah cek email, disuruh buat kirim ulang dokumen aplikasi etik. Duh duh duh. 


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...