Friday, June 7, 2024

Waktunya belanja (Day 150)

Persediaan stok bahan makanan sudah menipis. Alhasil, masak dan makan aja apa adanya. Untung masih ada telor buat sarapan. 

Seharian di rumah aja belajar. Baca dan nyatet. Ini blog aku tulis di hari Jum'at. Kemaren-kemaren agak mager gitu buat nulis. Jadinya ya gini, banyak yang udah lupa dan terlewat. 

Tempe udah aku masukin ke kulkas biar gak beku, tapi mager buat masak sambel tempenya. Lagian, perlu tomat juga. Kemaren malah lupa beli tomat. Yasudahlah, sore setelah belajar seharian, makan pake tempe goreng dan aku penyet aja sama gorengan cabe, bawang merah dan bawang putih. Enak banget masya Allah. Aku makan pake tangan. Sedap. 
Tuh, keliatannya aja sedap banget kan?!

Sorenya udah janjian ke Aldi sama Sabrina. Tadinya mau jam 6, jadinya jam 5 aja. Aku pastinya bawa troli lah biar gampang bawa belanjaan. Gak berat. Lumayan belanja banyak banget. Sampe 30 an pounds. Haha. Parah sih. 
Ternyata ada paketan naik kapal di kanal kota itu. Baru tau! 

Sambil nunggu bus, coba makan buah peach. Enak, aku suka. Masalahnya, gak lama, aku mulai pusing dan mual di bus. Pas turun, aku sendawa beberapa kali. Jadi enteng sih. Sampe di rumah dan sampe malem, badanky berasa gak enak. Agak entengan setelah sempet muntah sekali. Untung malem bisa istirahat. 

Alhamdulillah besoknya bangun udah baikan dan udah ilang pusing dan mualnya. Bener-bener tuh peach. Iya sih kayanya karena peach itulah. Mungkin keasamannya tinggi. Dan aku gak makan berat sebelumnya. Kaya di jeda waktu makan gitu lho. Asam lambung mungkin naik. Duh duh, padahal masih ada 6 biji tuh peach sisanya. 


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...