Sunday, June 9, 2024

Dari orkestra ke pesta (Day 153)

Baru sadar kalau agenda hari ini bakal tabrakan. 

Setelah sarapan, aku dan Kieran bersiap ke kota buat nonton orkesta di Lancaster castle. Kami juga sempet mampir ke beberapa toko buat beli beberapa barang kebutuhan masak dan sehari-hari. Aku beli parutan keju dan cetakan kue dari Poundland, dan Kieran beli pasta gigi. Dia beli pasta gigi terus. Kami sempet ke Home Bargain, liat-liat aja. Dan, di jalan menuju Boots, eh kami liat ada tempat main ping-pong gratis. Kami main lah di sana sebentar. 
Secerah ini langitnya! 

Dari Boots, kami langsung ke Lancaster Castle. Seru banget liat penampilan musik giti di halaman terbuka. Dan, cuaca hari ini cerah banget. Ya walaupun anginnya tetep dingin banget sih. 

Karena laper, kami ke kota lagi buat makan soup of the day dari restoran seberang Boots. Sayang banget kafe di castle cuma jualan sandwich gitu. Bolak balik kota dan castle lah jadinya. 

Jam 4, Kieran pulang dan aku jalan ke Caton Court buat hadirin acara anak-anak PPI. Pertama kalinya. Ada anak-anak S1 juga yang salah satunya ternyata Afiq, dulu pernah belajar di EF Pondok Indah. Masya Allah. Bisa ketemu gitu ya! Sempet ngobrol juga sebentar. 
Bersama man-teman PPI Lancaster. 

Lah, pas pulang jam 6 an gitu, baru ngeh kalau ternyata Kieran gak bisa masuk rumah. Tokennya gak terbaca katanya. Padahal semalem udah aku kasih tau buat tempelin dan tahan 5 detik. Dia lupa. Aku pun jadi merasa sangat bersalah. Temen-temenpun jadi ikut menyalahkan aku karena gak ajakin Kieran. Kieran nya chill aja gitu. Karena memang dia mau nonton pertandingan rugby online jam 5 an. Yasudahlah ya, sudah berlalu. Win win. 

Sampai di rumah, aku ikutan nonton rugby sampai selesai. Sheffiedl Eagle kalah. Sedih. 

Makan malem kali ini, kami ke Sultan. Aku pesen makanan seperti biasa, chicken shawarma dan Kieran pesen chicken madras. Kari gitu. Porsinya gede banget. Aku bawa pulang sisa ayamku. Kalau Kieran mah hampir habis semuanya. Oya, kami dapat starter gratis. Kayanya karena stiker ku udah full deh. 

Sampai rumah, mandi, dan nonton How I Met Your Mother deh sebelum tidur. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...