Friday, June 28, 2024

Selamat berhari kurban (Sun, Day 161)

Kali ini gak bakalan terombang-ambing lagi buat sholat eid. Dan insya Allah gak bakal salah lagi takbirnya. Haha, agak sedikit beda gitu ges urutannya. Di rakaat kedua, tambahan takbirnya itu setelah surat pendek. Makanya banyak yang langsung lanjut ruku' bahkam sampai sujud. 

Aku berangkat ke masjid papasan sama Mba Azel dan jadinya barengan sama yang lain, Mba Kia, Mba Nanda dan Mba Vita. Masya Allah memang ya. Berasa lebarannya. 

Kami sempet foto-foto setelah sholat dan juga makan kue-kue sajian di masjid. Ya meskipun rasanya aneh-aneh lah pokoknya. 
Persiapan shalat eid nih. 
Nah, ini afternya. 

Di jalan pulang, kami pun sempetin foto-foto sama anak-anak. Seru banget ala-ala pulang dari masjid gitu. Aku juga sempetin mampir ke toko LUSU buat beli jus

Sampai di rumah, aku langsung goreng kerupuk. Aku goreng sebaskom buat semuanya biar kenyang deh tuh semuanya. Aku tambahin bawa jus juga. 
Lucu bangeet! 

Alhamdulillah, amblas habis semuanya. Kami pulang dengan perut kenyang. 



No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...