Wednesday, June 26, 2024

Alhamdulillah berprogress (Tue, Day 170)

Bangun jam 7 an, langsung cas cus buka dokumen review mulai dari atas. Target hari ini adalah menyelesaikan review buat poles dari atas sampai bawah. Dari awal sampai akhir maksudnya. Supaya bisa segera aku kirim ke Johnny buat bimbingan. 

Alhamdulillah, sempat yoga dan sarapan juga. Sayangnya, siangnya tiba-tiba baru ngeh udah jam 12 lebih aja. Padahal rencananya mau ikutan dance class. Terlalu mepet waktunya. Baru ngeh udah jam 12 lewat pas si Kieran nelfon. Kami ngobrol sebentar sekitar 15 menitan lah. 

Eh, si Sabrina ngabarin kalau abis ketemu pembimbingnya, Elena. Dia ngajakin makan siang, sekalian mau cerita kayanya. Aku iyain ajalah, sekalian ke kampus. Kami makan di restoran yang sama, tapi beda menu. Kali ini makan nasi goreng. Nasi sambalnya udah sold out. 

Selesai makan aku langsung ke perpustakaan aja mau ambil pesanan buku pinjaman dan lanjut belajar di lantai atas. Eh, gak lama kemudian ada si Mba Vita. Haha. 

Jam 4 teng, aku memutuskan buat pulang. Cukup buat hari ini. Alhamdulillah target tercapai. Besok tinggal baca sekali lagi dan udah bisa aku kirim. Aku pulang dan istirahat bentar sambil iseng lihat TikTok. 

Bener-bener ya, TikTok itu emang racun. Terhibur sih, tapi tuh sesaat aja gitu loh. Masalahnya, waktuku kan jadi hilang secara gak sadar dan gak berasa, 30 menitan lebih. Padahal mustinya bisa baca buku atau belajar apa lah gitu. 

Kieran sempat telfon dan aku jadi pengen keluar buat lari. Kieran nelfon dari luar, dia lagi jalan kaki. Yaudah lah, aku keluar dan lari walaupun ya cuma sebentar dan sedikit sih. 

Sampai rumah, nasi udah mateng, jadi tinggal masak sayur dan salmon aja. Makan, mandi, istirahat, baca buku, tidur deh. Enak banget rutinitas begini. Alhamdulillah. Oya, cuacanya terang banget hari ini. 
Menu hari ini. Aku sambil coba masukin daun mint ke air anget. Seger ternyata. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...