Saturday, June 29, 2024

Tetiba hujan dan mendunh seharian (Sat, Day 174)

Semalem garap tulisan blog yang bolong-bolong. Eh, pas udah selesau dsn siap-siap tidur, udah jam 1. Haha. Makanya, paginya mager banget bangun. Baru bangkit jam 9 nan, itupun ke kamar mandi karena kebelet pipis. Haha. 

Buka jendela, rame orang mondar mandir. Keliatannya orang tua yang pada nganterin anak-anaknya buat liat-liat kampus. Didampingi sama mahasiswa pake jaket merah gitu, campus ambassador. Heran, padahal gerimis dan dingin di luar. Haha. 

Aku males kemana-mana dan gak mau ngapa-ngapain. Sabrina ngajakin masak. Aku gak mau. Sabrina nawarin bakwan jagung. Akupun gak mau. Males mau bangun, dan apalagi harus keluar ke rumahnya. Mager banget. 

Eh ternyata, siangnya baru ketahuan kalau mulai haid. Pantes aja. Disitulah mulai bangkit, yaudahlah ngerjain apa kek gitu. Mulai nyicil bikin script buat lomba 3 minute thesis rabu besok. Haha, gak serius banget nyiapinnya. Baru nulis dikit sebentar, lah malah laper. Masak lah. 

Aku masak dengan bahan yang ada aja. Ada cabe dan ikan. Hasilnya, sambel ikan. Setelah selesai, aku ajakin si Sabrina makan. 
Asli enak banget, padahal gak pake bawang merah. Haha.
Ditambahin lalap daun kemangi yang mahal itu. Dari pada kering dan sayang gak kemakan. 

Udah makan dan kenyang, betah lah tuh Sabrina di rumah sampai tiduran di kasur. Haha. Lagi galau dia. Galau mulu dia mah. 

Selebihnya setelah Sabrina pulang, ya aku lanjut di kasur aja. Tiduran sambil edit-edit video gitu. Seru lah. Sorenya seneng banget liat Kieran abis potong rambut. Aku suka, aku suka. 
Ganteng banget abis potong rambut ayangku. 

Berhubung seharian udah mager, ya yoga lah tipis-tipis dulu sebelum mandi. Meskipun malah jadinya laper lagi dan ngerebus edamame. Haha. Gak jelas banget kalau lagi haid gini. 
Sebanyak gini pun ludes.

Ini udah siap-siap mau tidur di kasur. Kebanyakan screen time kayanya aku hari ini..mata mulai lelah gitu dan kepala pusing. Aku mau baca buku deh sebelum tidur. Lumayan nambah referensi bacaan. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...