Saturday, June 8, 2024

Bimbingan lagi (Day 149)

Hari ini ada bimbingan, jam 4 sore. Dari pagi aku coba untuk baca bahan bacaan selanjutnya. Entah kenapa kaya berat dan sulit banget. Kepalaku pun agak sakit gitu. Mungkin karena nervous mau bimbingan. 

Setelaj yoga dan sarapan, tetep aku lanjutin buat baca. Meskipun tetep aja, dibaca tapi gak tercerna gitu. 

Aku ke kampus agak siang sekalian ikut dance class. Kali ini ketemu 2 temen baru. Namanya Kendis, temannya Vitak. Dan satu lagi kayanya namanya Wei deh. Agak lupa. 

Daripada pulang, aku lanjut belakar di library. Lama kelamaan laper dan akhirnya beli meal deal aja di Subway. Beneran laper sih keknya, habis soalnya makan Subway. 

Jam setengah empat ke gedung County South dan sempet ngobrol sebentar sama Camilo. Sat set sat set, bimbingannya. Tanyakan yang perlu ditanyakan aja. Haha. Pas aku tanya soal tulisanku, katanya "It's good. It's really good." Tetep dengan feedback lah pastinya. 

Pas pulang, mampis ke SPAR buat beli telor dan pisang. Stok di rumah abis. 

Agak maleman, eh laper lagi. Rebus dumpling aja lah pilihannya. Haha.

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...