Friday, June 21, 2024

Super sibuk (Fri, Day 166)

Agenda hari ini berlapis-lapis. Bahkan sampai terlupa masih ada sesi di AIFIS-MU. 

Bangun pagi langsung finalisasi slides buat Kelas Kreatif di jam 1. Nah, sebelumnya, hadir deh tu di Linguistics and English Language (LAEL) Postgraduate Conference sama Yai. Jam 12 an gitu kami cabut. Eh, kebetulan banget dia juga ada meeting. 

Alhamdulillah sesi webinar berjalan lancar meskipun aku merasa cukup gugup sampai-sampai suaraku patah-patah, dan bahkan ada kalanya aku ngomong ngelantur gitu. Terlepas dari kegugupan, semoga semua yang aku sampaikan bisa bermanfaat buat peserta. Sampai 120an loh. Luar biasa kan para Bapak/Ibu guru ini. Sebelum sesi mulai juga sempet kenalan sama Pak Dadan dan Ibu Tina dari Kelas Kreatif. Pertama kalinya juga bertemu tatap muka virtual sama Ms Maya. Kalau Reza, presenter satu lagi. Kebetulan aku sudah kenal namanya walaupun belum pernah pernah jumpa langsung. Keren banget Reza memperkenalkan Assembler. Aku harus coba pakai juga sih ini. 
Alhamdulillah tertunaikan.

Selesai webinar agak molor, hampir jam 3 gitu. Karena laper, masaklah dulu sebentar dan makan. Balik lagi deh ke konferensi jam 4 sama Yai. Selesai konferensi langsung cap cus ke Social Hub, ada Curry dan Craft. Ngebut deh sama Yai dan Mba Vita. Acara mulai jam 6.

Currynya hambyar gitu rasanya, haha udah kebiasaan makan pedes sih. Tapi, kerajinan tangannya seru. Aku buat gelang buat aku dan Kieran. Sambil buat, sambil ngobrol sama Yai, Mba Vita, Mba Mita, Julia, ada juga temen baru Yuan dan Juliana. Terlalu banyak bersosialisasi hari ini. 

Capek, pulang, istirahat. Males masak, mau abisin nasi dan kari ayam yang hambyar ini aja. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...