Saturday, June 15, 2024

Sedih Kieran gak jadi dateng (Day 159)

Ini udah hari Sabtu. Aku mau rekap tulisan sejak hari Selasa (Day 156) sampe kemarin hari Jumat (Day 159). Semoga aja masih banyak yang diingat. Males mulu tiap hari nulis blog. Gini lah anget-angetan. 

Sebenernya kemarin ada lanjutan sesi kelas Writing for Publication, jam 10am-1pm, dan lanjut 2-4pm. Sama lah kaya kemarin. Awalnya berencana mau hadir. Aku berubah pikiran. Pembahasannya bakalan soal publikasi buku soalnya. Masih jauh dari rencanaku. Kalau yang kemarin kan pas tuh nulis artikel. Masih nyambung lah walaupun ya aku masih awal-awal kuliah. 

Seharian aku di rumah aja. Agak ngebut baca beberapa research articles buat nutupin waktu kemarin. Seharian kan ya ikut pelatihan kemarin. Sambil baca, aku sambil nyuci baju ke laundrette. Nyambi gitu lah. Siang juga aku selingi bebersih kamar supaya kamar bersih dan rapi pas nanti sore si Kieran dateng. 

Dari pagi cuaca mendung gitu. Eh untungnya sore cerah. Aku jalan ke city center jam setengah 4 an. Ketemuan sama Mas Sindhu. Undangannya sih temen-temen S3 Lancaster, tapi ya yang hadir aku dan Mas Yusuf aja. Kami nongkrong dan ngobrol di Nero Coffee. Eh, pas nunggu bus, malah papasan sama Mas Seto dan kami ngobrol bentar. 
Haha, semahal ini harganya di sini. Tadi mampir toko Asia. 

Kieran gak jadi dateng. Aku sedih. Belle mulutnya berdarah gitu makanya harus dibawa ke dokter hewan. Aku jadi tambah sedih lagi. Kieran kayanya agak stres gitu dengan situasinya. Di satu sisi khawatir sama Belle, di sisi lain pengen ketemu aku. Dan, apalagi ada sedikit drama semalem yang aku ngambek. Haha. Pusing deh tu Kieran. 

Aku sampe rumah agak sorean. Jam setengah 7 an kalau gak salah. Masak sebentar karena laper. Tadi di kafe cuma pesen hot chocolate aja. Sempet nonton HIMYM sama Kieran beberapa episode. Dan, aku sempetin iput beberapa catetan dari referensi buku yang aku baca. Gak terasa aku belajar sampe jam setengah sebelasan. Pengennya lanjut nih, udah on gitu otaknya. Tapi ya harus istirahatlah. Stop, siap-siap tidur. 
Situasi meja belajar. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...