Wednesday, June 19, 2024

Pikiran terbelah-belah (Day 164)

Bangun pagi langsung buka catatan tulisan dan lanjutkan pilah pilih point-point mana aja yang mau aku masukkan ke tulisan untuk disetor minggu depan.

Pada saat bersamaan, pikiran dan fokus mulai bercabang mikirin bahan buat presentasi hari Jum'at besok. Udah tau sih apa yang mau dibahas, tapi belum nyicil dituangkan ke slides. Alhamdulillah slot waktunya cuma 25 menit. Jadi, yang singkat aja dan to the point. 

Berhubung aku masih perlu beberapa referensi tambahan buat tulisan, aku musti salin catetan dari buku fisik yang aku baca. Aku perlu catetan teks originalnya buat sewaktu-waktu bakal aku tengok lagi. Dan, sambil aku parafrase dan susun mau aku masukkan di subtopik yang mana. Aku kudu lebih cepet selesai nyalin dari buku ini, harus dibalikin tanggal 2 soalnya. 

Siangnya, makin parah. Jam 1 ada sesi konferensi AIFIS-MU sampai jam 4 an. Dan, jam 2 an itu ada pengenalan soal the Lancaster Award. Aku coba buka 3 layar sekaligus. Yang aku aku gak dapet semuanya. Jadilah aku tutup yang sesi award. Fokus ikuti diskusi di konferensi sambul ngetik catetan. Pas ngetik mah gak perlu terlalu fokus memcerna banyak-banyak. Yang penting pointnya udah dapet. Jam 4 an konferensi selesai. Nunggu jam 5.30, aku lanjutin salin catetan. 

Jam 6 aku ke kota naik bus gratis, mampir ke beberapa toko seperti biasa lah. Sainsbury's, Toko Asia 1, Toko Asia 2, Tesco dan terakhir Aldi. Buat ulur waktu aja supaya pulang jam 7 ongkos 1 pounds. 
Entah kenapa tumben banyak Squishmallow di Aldi.

Ini gede bangetssss!

Supaya suasana hati bagus, sampai di rumah aku beberes meja belajar dan kamar lah pokoknya. Alhamdulillah, jadi merasa ringan liat yang bening. Bergairah lah tuh mulai garap materi presentasi Jum'at besok. Sampai lupa waktu dan makan malem jam 10. Etdah. 

Dian aja di Indo udah bangun tidur, mau camping sama anak-anaknya katanya. Lah aku, ini baru mau tidur. 

Oya sampe lupa, tadi pagi jam 10 pun ada BAAL SIG Language Curriculum. Jam 12 an kurang aku cabut sih. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...