Saturday, June 15, 2024

Seharian di pelatihan (Day 158)

Dari pagi aku udah mandi dan bersiap gitu supaya sewaktu-waktu langsung cabut ke kampus. Jadi, sambil nunggu waktu berangkat, sambil baca bahan bacaan yang bisa dibaca dan catat. Kalau siap-siapnya entar-entaran, ujung-ujungnya grusa grusu pasti dan mepet waktu dimulai acara. Lebih awal lebih baik. 

Aku ikut sesi Writing for Publication. Kegiatannya bakal dua hari nih sama besok. Ternyata sesi hari ini fokus penulisan artikel penelitian dan besok penulisan buku. Rencana dan pengennya sih ikut dua-duanya. Setelah sesi selesai, jadi agak berubah pikiran. Setengah-tengah gitu, antara ikut lagi atau gak buat besok. Cape banget soalnya seharian dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore. Materinya padet dan bagus sih. Cuma kalau yang publikasi buku kayanya gak dulu deh. Yang artikel akan aku coba segera tapi buat publikasi. 

Selama sesi, sempat kenalan sama temen sekelompok ada Nayyab, Vivian dan Bode. Aku udah pernah lihat Bode di salah satu sesi online gitu. Dia buat film gitu lah seingatku. 

Siang pun aku gak makan siang loh, malah ke perpus buat baca. Haha. Luar biasa banget kan? Kadang emang gitu. Haha. Makan pisang dan chocolate twist aja. 

Kieran pun belum ada kabar. Hari ini funeral neneknya. Mungkin dia sibuk seharian. Sorenya, dia kirimin foto kecilnya sama neneknya. Lucu banget.

Makanya pas sore tuh perut udah keroncongan. Buru-buru masak pas sampai rumah. Kelaperan. Haha. 
Serius, ini enak banget. 

Sorenya, Mas Yusuf ngingetin ada sesi PGR Cafe di SocHub. Cabutlah kesana jam 7. Lumayan lah dapet pizza. Gak kelaperan nanti malem. Haha.
Si Mas Yusuf ngajakin aku dan Sabrina buat hadir. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...