Friday, June 28, 2024

Bimbingan lagi (Thu, Day 172)

Seperti biasa, kalau mau bimbingan pasti nervous. Alhasil, agak sulit juga buat fokus baca dan nyatet gitu. Makanya ya aku cuma lanjutin salin catetan aja dair buku ke Google doc. Gak terlalu berpikir keras. 

Dari pagi aku udah mandi supaya seger. Dan juga karena aku perlu bawa baju kotore ke tempat laundry sih. Udah dua minggu gak cuci baju. Haha.

Sambil cuci baju, sambil gak jelas deh pokoknya apa yang aku kerjain di laptop. Eh, nyalin catetan sih. Tapi ya gitu, on and off. Malah ujung-ujungnya ngutik-ngutik corpus lah. Ngelantur kemana-mana pokoknya. Sampai-sampai telat masukin cucian ke pengering dan mepet juga waktu buat ambil bajunya. Haha. Ngos-ngosan ke kampus. Si Johnny sampe ngechat di MS Teams karena aku telat sedikit. Haha. 

Alhamdulillah lancar dan banyak feedback yang di kasih. Setelah bimbingan gini, aku tuh gak bisa langsung lanjut belajar lagi. Harus cool down. Ke kampus deh buat lanjutin nyalin catetan, tapi gak lama sih. Berhubung laper gak sarapan, aku beli makan di Wok In nyoba nasi karinya Thailand. Biasa aja. Masih jauh lebih enak nasi sambalnya. 

Aku makan di rumah dan baca buku sambil leyeh-leyeh di kasur. Lah, malah jadi ngantuk dan yasudahlah tidur bentar. 

Setelah bangun, aku lanjutin nyalin catetan dan aku usahakan ngerjain agak banyak supaya cepetan selesai. Jenuh banget gak kelar-kelar. 

Baru deh malemnya pas udah waktunya tidur, dari jam 11, ke 12, ke 1, gak bisa tidur. Entah jam berapa akhirnya tidur juga. Emang bahaya tidur sore. 
Nisa ngirimin ini tadi siang. Si abu ini pelor banget emang. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...