Monday, June 10, 2024

Mulai lari, yeay! (Day 155)

Seperti biasa, dari pagi udah aktif mulai baca dan catet bacaan. Agenda hari ini, ada sesi presentai konferensi gitu jam 10 - 1 siang. Eh pas banget jam 9 nan Mba Bari minta tolong buat periksain beberapa tulisannya dia. Sedikit aja, gak panjang. Tapi, tetep harus hati-hati dan pas selesai, baru sadar kalau udah jam 10 lewat. Yasudahlah, ikutan next time. Aku yoga dan sarapan aja. 

Jam 12 ada sesi sama Luke Collins soal Computational Linguistics dan Anxiety Disorder. Menarik banget. Tapi gak mau aku ceritain di sini. Bakal panjang. Dan banyak hal baru yang baru aku simak sih, jadi skip dulu. 

Berhubung si Sabrina lagi resah dan gelisah setelah meeting sama orang kampusnya, ketemuanlah kami di Wok In sambil makan siang. Dia kaget karena pihak kampus minta beberapa perubahan di proyeknya. Dia langsung stres. Sorenya mau langsung ketemu sama Elena buat komunikasiin katanya. 

Dia cabut kerja ngawas ujian dan aku lanjut belajar di perpus. Ada beberapa buku yang harus aku pinjem dan aku musti lanjutin baca beberapa referensi juga. Sepertinya akan bertahan lama karena masih cukup kenyang makan bareng sama si Sabrina. Ternyata nasi goreng Wok In enak dan porsinya banyak untuk 10 pounds. Kebanyakan banget sih. Dimakan berdua aja masih sisa banyak. 

Jam 5 an Sabrina selesai meeting sama Elena dan kami pulang bareng sambil ya curhat-curhat lah dia. Mampir ke SPAR beli bawang merah dan ke toko milk tea juga. Aku suka grass jelly milk tea. Enak! Ternyata oatsnya pun enak kenyal gitu! Favoritku!

Sore ini cuacanya cerah, waktunya eksekusi lari. Dari kemaren kan gak jadi. Jam 6:30 an aku mulai lari. Pas lari beberapa saat, baru sadar kalau lari itu bukan soal napas aja, tapi kaki juga. Kaki udah mulai nyut nyuan. Padahal baru lari sedikit. Ditotal, aku lari 15 menitan lah. Terekamnya sih 17-18 menitan gitu, tapi kadang aku selingi sama jalan kaki sebentar. 

Selanjutnya, gak usah maksa banget lah. Jalan kaki aja. Ini kan baru permulaan. Besok lari lagi. Ternyata, pake hoodie pun gak dingin-dingin banget meskipun angin berhembus kenceng gitu. Not bad lah. Aku seneng banget liat detang jantung naik di fit bit, hahaha. Besok lagi ah! 

Sampai rumah, istirahat sambil masak buat makan malem. Mandi, sholat, istirahat deh. Tinggal baca buku dan tidur. Masya Allah, bisa kaya gini aja udah bersyukur banget aku. Kebutuhan sehari-hari cukup, belakar maksimal, olahraga pun aktif. Satu lagi, tidurpun pulas. Masya Allah. 


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...