Monday, June 3, 2024

Dirumah aja lah (Day 148)

Meskipun awalnya aku berencana ngampus, akhirnya dirumaj aja. Gak terlalu banyak juga yang aku kerjain. Malah sampe sempet tidur siang segala. Duh. Hahahaha.

Aku bangun aga siangan, jam 7:30 an gitu lah. Kemaren aku udah buat daftar beberapa hal yang musti aku kerjain. Transfer uang bulanan ke rumah, daftar summer school buat belajar Phyton, cek pemadanan NIK dan NPWP yang gak ngerti akunku gak ditemukan, dan ya gitu gak jelas banget. Eh, tapi sempet post update terbaru di akun Rumbika sih. Alhamdulillah lah good thing. 

Aku sempatkan telfon mami dan cerita tentang kemaren pas liburan dan nginep di rumah kakeknya Kieran. Si Mami terheran sama kakek tua tinggal sendirian umur 94 tahun ngurus diri sendiri. Oya, aku juga bilang kalau mau ajakin Dian buat kurban. 

Aku tuh nervous karena besok mau bimbingan, makanya kaya gak bisa fokus gitu waktu baca dokumen PDF. Makanya aku memutuskan buat baca buku fisik aja. Sebelum itu, aku rapihin dokumen-dokumen pdf yang udah aku download buat aku kasih tag mana aja yang harus aku baca, prioritas A. Siang setelah telfonan sebentar sama Kieran, aku mulai lanjutin baca buku. Dan ngantuk dong, tidur lah. Haha. Lagian tadi pagi sarapan lumayan berat lah setelah yoga. Jadi gak perlu makan siang. 

Pas bangun, eh uda hampir jam 4. Karena laper, ya masak dan makan. Makan sambil nonton HIMYM. Duh, racun banget emang ini. 

Setelah makan, aku input beberapa pengeluaran terakhir. Setelah ditotal, aku habis 500 an gitu di bulan Mei. Banyak banget! Musti lebih waspada bulan ini. 

Sore ini aku gak berencana banyak. Istirahat dan selesaein baca buku aja. Dan tetiba aku terpikir buat bikin konten Bahasa Inggris buat para guru TK dan guru SD gitu ngajarin Bahasa Inggris di kelas mereka. Soalnya Bahasa Inggris bakal wajib buat SD. Kita liat aja, mungkin bisa membantu. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...