Friday, June 7, 2024

Ealah, malah hujan (Day 152)

Pagi bangun langsung beraktifitas cek email dan mulai baca sambil nyatet. Ada beberapa email yang musti aku cek dan aku musti perbaharui kalender supaya gak lupa gitu. Ada banyak kegiatan di kampus, sesi training dan konferensi gitu. 

Kemaren udah seharian off sejenak jalan-jalan, sekarang fokus lanjutkan belajar. Agak overwhelmed mau mulai dari mana. Jadi ya buka aja beberapa file pdf referensi yang udah aku download dan udah aku kasih tanda A. Dari yang pendek-pendek ajalah biar gak terbebani banyak. 

Jam 10 an nyuci baju sambil yoga dan sarapan. Pas ngeringin baju, sempet ada drama karena balance di aplikasi laundrynya nyedot banyak. Aneh-aneh aja. Untung ketahuan. Tinggal 4 pounds soalnya. Harusnya kan cukup, eh malah tiba-tiba jadi 0. 

Sorean udah mulai lelah, aku masak dan makan. Rencananya nanti jam 6 an atau 7 an gitu pengen lari. Jam 5 baru selesai makan. Biar makanannya turun dulu. Tetiiba tuh tadi siang kepikiran pengen olahraga kardio gitu buat memacu detak jantung. Lah, udah sore jam 7 an malah hujan. Haha. Gak jadilah. 
Ini enak banget. Menu yang sama seperti kemarin. Tapi tetep, enaknya luar biasa. Masya Allah, alhamdulillah. 

Sore udah lelah, setelah makan buat nunggu jam 7 tadi, aku salin catatan dari buku yang aku baca. Ribet banget kalo bukunya versi cetak gini. Bagian-bagian pentingnya musti aku ketik dan baru aku tambahin catatan refleksiku sendiri. Duh duh. Kayanya ada cara yang lebih simpel sih, tapi yasudahlah gini aja. Haha. 

Jam 7 teng, gak jadi lari. Nonton How I Met Your Mother lah sejenak. Lanjut mandi, sholat dan beberes kamar. Lanjut nonton lagi deh sambil nunggu Kieran sampe. 
Kieran selalu kirimin ini pas keretanya ngelewatin kampus. Haha. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...