Saturday, June 15, 2024

Meeting a new friend (Day 156)

Jam 11 ada acara gitu. Meeting buat PhD students. Awalnya aku kurang paham apa isinya. Aku mah hadir buat kenalan aja sama anak-anak PhD yang lainnya. 

Ternyata, yang ngisi acaranha tuh dekan FASS gitu. Sesi tanya jawab soal beberapa isu yang dihadapi kampus, salah satunya pemotongan dana. Aku cuma nyimak aja sih. Aku kan masih baru. Jadi ya aku amati aja dulu. 

Setelah sesi, aku sempet ngobrol sama cewek yang duduk di belakangku. Aku sempet nawarin dia permen. Aku juga pernah lihat dia dulu di kelas nari. Ternyata dia anak PhD dan namanya Helen. Dia mau ke kelas nari juga ternyata. Bareng lah kami. Aku sempet mampir juga di ruang kerjanya di gedung Bowland. 

Selesai nari, aku lanjut ke perpus buat belajar. Ya walaupun gak lama. Laper soalnya. Haha. Pulanglah masak dan makan. Haha. 
Ini enak banget!

Aku ajakin Sabrina buat mampir dan ikut makan bareng. Suka banget dia. Sampai sorenya pun dia dateng lagi buat makan lagi. Kebetulan aku masak agak banyak. 1 lonjor tempe gitu. 

Jam 6 an gitu ada sesi briefing buat 3 Minute Thesis Competition. Awalnya aku daftar in person. Tapi mager, haha. Jadinya online aja deh. Setelah sesi, aku lari sekitaran 30 menitan. Pas balik, makan bareng lah sama Sabrina. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...