Saturday, June 15, 2024

Belanja kita (Day 157)

Pagi-pagi Sabrina telfon dan bilang mau nyamperin ke kamar. Ternyata dia baru dapet kabar buruk dari rumahnya kalau ayahnya terdeteksi kanker. Aku coba dengerin dia sambil nunggu dia sampe tenang. Setelah udah membaik, dia balik ke kamarnya. Pasti kaget, sedih, dan bingung sih di situasi dia ini. Bertubi-tubi gitu masalah yang dihadapi. 

Aku lanjut belajar dan siangnya kami ke city center buat belanja. Karena masih siang, jam 2. Kami bisa ke banyak toko, Sainsbury's, Cashconverter, Boots, Superdrug, Primark, Mark & Spencer, Home Bargain, Poundland, toko Asia dan terakhir Aldi. Di sela-sela keliling, kami sempet makan soup of the day di kafe seberang Boots buat makan siang. Laper. 

Sampai rumah aku berasa cape banget. Kayanya sampe rumah tuh jam 6 an deh. Dan jam 7 an aku udah berasa ngantuk bangets. Tidur deh tuh langsung sepanjang malem. Bahkan di hari berikutnya baru bangun jam 8. 12 jam lebih tidurnya haha. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...