Sunday, June 9, 2024

Istirahat dulu (Day 154)

Gak aga agenda khusus hari ini. Istirahat aja di rumah. Bangun pun agak siang. Sambil leyeh-leyeh, sambil baca buku dikit-dikit. Pas malesnya udah agak nipis, baru deh bangun buat nyiapin sarapan. 

Si Kieran perutnya masih aja mules. Bolak balik ke kamar mandi sampe tiga kalian. Mungkin karena kari madras yang semalem dia makan di Sultan. Terlalu pedes katanya. Aku olesin lagi lah minyak kayu putih di perutnya biar lega. 

Setelah sarapan, kami mulai nonton How I Met Your Mother. Kami nonton beberapa episode sampai waktunya Kieran cabut ke stasiun kereta. Jam 2 kurang dia mulai packing dan aku mulai beberes kamar. Aku pengen ikut anterin ke stasiun, tapi di luar keliatan mendung dan berangin. Pasti dingin banget. Gak jadi deh. 
Ternyata single ticket sekarang 1 pound aja di hari Minggu. 

Selama Kieran di perjalanan balik ke Sheffield, aku lanjut nonton HIMYM sampe perut mulai laper jam 4 an. 

Masaklah ikan aku goreng. Si Ur sempet nongol baru balik dari SPAR katanya. Dia manasin makanan kemasan gitu. Kentang gitulah. 

Setelah selesai makan, lanjut lagi lah nonton. Mumpung masih weekend. Sampai jam 6 an aku memutuskan buat udahan dan melakukan hal lain. Beresin meja. Buat post RUMBIKA. Jadi pengen buka kelas Bahasa Indonesia di sini deh. 

Sore ini mau istirahat aja sambil lanjutin selesaein baca 1 bab buku, sisa yang aku baca tadi pagi. Biar gak nanggung. Aku mau tidur agak cepet juga nanti malem supaya besok pagi bisa bangun pagi dan seger buat beraktifitas. Oya, sayang banget sore ini hujan diluar. Gak jadi jadi mau mulai lari. Sayang sekali. 
Kabar terbaru dari para bayi baru hari ini. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...