Monday, June 24, 2024

Peide Parade (Sun, Day 168)

Hari ini memang berasa males banget. Kesapean karena sibuk banget dari kemaren. Semalem aja baru tidur jam 1 an setelah balik dari Summer Ball. Jam 9 nan gitu deh baru bangun, itupun di kasur aja tuh. Ujung-ujungnya chattingan dan telfonan sama Kieran. Sama-sama lagi mager, haha. 

Tadinya aku berencana ke kota jam 11 an, pengen liat Pride Parade. Tetiba si Sabrina telfon dan ngajakin jalan kaki keliling kampus, yasudahlah aku temenin dia aja sekalian langsung keluar ke kota. Dia lagi banyak masalah dan beban pikiran. 

Setelah jalan menyusuri hutan sekitar kampus, kami ke Wok buat makan siang. Ya Allah, enak banget nasi dan sambelnya. Mantap pokoknya. Isinya pun banyak banget. Kami bagi dua. Selesai makan, aku lanjut ke kota dan Sabrina pulang.
Pengen makan di luar tapi Seagulnya agresif banget. Serem! 

Di kota aku langsung nyamperin keramaian pesta pride gitu. Seru banget! Banyak juga yang dandan keren-keren dan kreatif. Ekspresif gitu. Aku dengerin lagu beberapa saat, keliling, dan cabut. Aku rapihin alis dan main ke Clarks dan Shoezone buat bandingin harga. Alhasil, aku beli sepatu yang lumayan nyaman dan cakep di Shoezone. Semoga awet deh. Oya, aku juga main ke Primark nyari diskonan. Aku beli dress dan kemeja. 
Jadinya beli yang ini, cakep gitu.

Seperti biasa, sampai rumah udah lelah. Tapi, tetep harus beranjak masak dan makan malem. Kalau gak, ya kelaperan lah gak bisa tidur. Aku gorenh tempe dan aku penyet pake cabe goreng. Haha. Sambil makan, sambil nonton HIMYM sampai lupa kalo hari ini hari Minggu dan gak ngajakin Kieran nonton bareng. Maaf ya sayang. 

Sebelum tidur, aku sempetin baca artikel jurnal di buku referensi pelan-pelan. Lumayan lah buat nambah catetan dikit. 


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...