Monday, June 24, 2024

Tetap semangat belajar! (Mon, Day 169)

Tumben banget kebangun jam 8.15 an gitu. Udah bangun sih jam 6 dan jam 7, tapi mager banget. Setelah bangun, langsung sat set mulai belajar. Buka dokumen tulisan yang harus direview dan diperbaiki sambil buka juga catatan. 

Sebelum yoga dan sarapan, sempet telfon Mami dan Nisa setelah Nisa kirimin video bayik-bayik kucing di rumah. Lucu banget pada gemoy-gemoy. Pas di telfon, Mami lagi nungguin temennya mau bareng kondangan katanya di Srikaton. 

Yoga, sarapan, dan lanjut belajar lagi. Sampai gak sadar udah jam 12 dan Kieran nelfon. Kami nelfon sampai jam 12.30 an meskipun Kieran lagi ambil jam istirahat lama. Aku perlu lanjutin nulis soalnya. 

Kalau fokus belajar tuh bener-bener bisa lupa waktu. Pas ngeh, eh udah jam 3 aja. Yaudah aku masak ajalah buat makan siang. Khawatir malah kesorean atau malah lupa makan kalau ditunda. 

Setelah masak dan makan, aku lanjutin salin catetan dari buku ke Gdrive supaya bisa aku cek sewaktu-waktu. Buku musti dibalikin ke kampus. Nah, yang beginian tuh ngerjainnya sore aja. Gak terlalu banyak mikir. Kan nyalin aja. Tetep baca sih, taoi udah terbantu sama catetan di sticky note nya. 

Berhubung hari ini cerah banget, aku memutuskan jalan kelilin kampus. Ya sambil ambil-ambil video gitu deh. Aku coba ajakin si Sabrina, supaya dia gak stres sendirian lagi banyak masalah. Kami keliling kampus, sempet nengokin pohon apel juga, dan duduk di deket kolam bebek sambil makan snack dari SPAR. 
Nungguin si Sabrina di depan Kafe Barker House.
Emang terang banget euy hari ini.
Duduk santai gitu, asik! 

Sampai di rumah, aku langsung mandi supaya rambut cepet kering sebelum tidur. Oya, karena kemarin aku lupa gak nonton HIMYM sama Kieran, jadinya hari ini kami nonton 2 episode. Movie date night gitu. Haha. 


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...