Friday, June 21, 2024

Seharian no study (Thu, Day 165)

Besok sesi webinar, tapi belum persiapan maksimal. Beberapa hal udah nyicil. Interview Isha, Kieran, Icha, Aip, Dian. Semuanya aku tanya. Oya, Nisa juga. Nah, hari ini harus aku fokuskan untuk menyelesaikan materi dan slides nya. 

Slides nya aku buat sederhana dan sedikit aja. Nanti akan aku jabarkan lebih banyak, dan untungnya 25 menit aja waktunya. Insya Allah materinya cukup (ya walaupun pada akhirnya ternyata waktunya mepet, heran kenapa bisa gitu). Baca beberapa laporan nasional di UK, baca artikel jurnal juga, meramu informasi dari temen-temen juga. Emang perlu riset bikin materi webinar singkat gini. Alhamdulillah banget banyak yang mendukung, terutama Kieran ❤️.

Aku gak sentuh bacaan ataupun catetan proyek hari ini. Pokoknya fokus buat webinar. Siangnya aku sempatkan main ke kampus buat nengok Career Expo gitu. Di jalan sambil nyimak sesi AIFIS-MU bahas Papua. Banyak banget hal-hal baru yang aku pelajari. Mas Lukas pun presentasinya luar biasa. Sampai kampus, exponya menarik, tapi aku cuma ke 1 stand aja dan gak eksplore banyak. Sepertinya aku lelah. 

Setelah pulang, aku masak dan makan deh. Laper banget. Pagi pun cuma makan 2 roti aja. Dan bahkan gak sempat yoga. Duh duh. 
Ini nikmat banget, apalagi pas laper-lapernya. Haha. Masya Allah, Alhamdulillah. 

Buat memperbaiki nuansa hati, aku beresin meja kamar dan mandi supaya seger. Setelah itu istirahat sambil baca artikel penelitian semampuku. Alhamdulillah, lumayan bisa baca 2 artikel. Sisa satu lagi dari jurnal yang harus aku baca. Bismillah semoga besok lancar. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...