Monday, June 24, 2024

Hari yang panjang, Glasgow <> Lancaster (Sat, Day 167)

Kali ini aku bangun jam 4 dan langsung mandi. Setelah siap, aku nelfon taxi dan alhamdulillah dapet. Jam 5 an lewat gitu deh baru berangkat. Aku pikir ongkosnya akan 10 an pounds gitu, ealah ternyata sampe 17 pounds. Sedih banget, padahal dari kampus ke stasiun kereta doang. Gak lagi-lagi deh. 

Alhamdulillah kereta dateng dan sampai di Goasgow tepat waktu. Ternyata di Glasgow ada Subway buat ke universitasnya. Enak banget. Haha. Sampai di lokasi, yaudah deh ikutin kegiatan dari awal sampai akhir. 
Keren gedungnya! Seru ketemu temen-temen baru Mba Siska, Mba Endah, Mas Rahmat, Mba Agnes, Mas Feri. 

Jam 5 an lebih setelah foto bersama, aku cabut menuju stasiun. Di sekitaran stasiun itu pusat kotanya dan ramai banget. Hampir kaya London, dan kotor banget. Haha. Masih tetep cinta pokoknya sama Lancaster. 

Kali ini, keretanya dateng tepat waktu, tapi berangkatnya molor 30 menit. Sampainya ya molor juga lah jam 9.15 an lebih. Padahal udah janjian sama temen-temen buat ketemuan di Summer Ball jam 9. Ujung-ujungnya, aku bisa nyampe Summer Ball jam 10 an lewat. 

Aku ketemu Julia, Yai dan Erika. Kami joget-joget aja deh tuh di main stage. Terus aku laper makan burger. Lanjut kami ke Silent Disco dan berhenti karena aku kehausan. Haha. Jam 12.30 an aku baru pulang. Capek banget. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...